H.Sali Permana Ketum LI KUMHAM Provinsi Banten,Siap Memenangkan Calon Bupati Lebak No 2

banner 728x90

 

 

Gemasiber80news.com,LEBk – Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Bupati/Walikota maupun Gubernur serentak tidak lama lagi akan segera dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, H.Sali Permana selaku ketua Lembaga Independen Hukum dan Hak Azasi Manusia (LI Kumham) yang beralamat Jl Raya Malingping Bayah KM 27 Desa Panyaungan RT.01/02 Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provins Banten siap mendukung pasangan calon bupati/Wakil Bupati Kabupaten Lebak no 2, H.Dede Supriyadi, M.M fan Virnie Ismail.

Ditemui dikantornya H.Sali Permana membenarkan bahwa dirinya selaku Ketua Umum LI Kumham Provinsi Banten mendukung dan siap memenangkan pasangan Calon bupati Lebak H.Dede dan Virnie di Pilkada serentak pada tanggal 27 November yang akan datang tandasnya. Minggu (13/10/2024)

Selanjutnya H.Sali Permana juga mengajak kepada warga untuk mendukung calon bupati Lebak no urut 2, insyaallah apabila beliau menang akan dapat membawa lebak ke arah yang lebih baik, ujar H.Sali yang familiar ini.

H.Sali Permana pun berharap agar calon bupati Lebak yang didukung menang di Pilkada yang akan datang, karena kami yakin No 2 insyallah menang, tukas H.Sali yang juga Koordinator wilayah Cilangkahan. *(Den/Beb)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *