HUT TNI ke-79, Sinergitas TNI Polri dan Awak Media Gelar Panggung Prajurit

banner 728x90

 

 

Gemasiber80news.com,LEBAK – Dalam rangka memeriahkan dan mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79,Koramil 0314/Panggarangan yang di inisiasi oleh para awak media menggelar panggung Prajurit serta santunan terhadap 20 anak yatim,acara tersebut dihadiri oleh unsur Firkopimcam Panggarangan dan Cihara,Ormas,OKP,Awak media,serta tamu undangan bertempat di Halaman Makoramil 0314/Panggarangan Minggu malam (13/10/2024)

Nampak hadir dalam acara ini Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan Usep H,Sekmat Cihara Eri Ahmad F, Kasat Pol PP Cihara Syawal, Ketua PGRI Kecamatan Panggarangan Bangbang S,Korwil Pendidikan Oay R,Kepala Sekolah,Kepala Puskesmas Panggarangan Syarif, Anggota Polsek Panggarangan,Ketua BPD Situregen Dede Suryadi (Mang Deblo-red) Tokoh Masyarakat Kecamatan H.Agus dan tamu undangan yang tidak bisa disebutkan.

Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan Usep H mewakili Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah membuka acara tersebut, dalam sambutannya Usep H mengatakan, Saya mewakili bapak Camat membuka acara ini, tak lupa saya mengucapkan Selamat HUT TNI yang ke-79, di usianya yang ke-79 ini semoga TNI semakin jaya…jaya…jaya, tandasnya.

Selanjutnya Usep H juga mengapresiasi para awak media diantaranya Kang Ucup,Kang Deni, Uwa Endang, Rakes dan para Pendamping desa,PKH, kawan-kawan yang menginisiasi kegiatan ini, ucapnya.

Serma Asmar mewakili Danramil 0314/Panggarangan dalam sambutannya merasa terharu dan bangga atas segala perhatian dan dukungan dari Forkopimcam,Awak media dan para donatur yang telah menyelenggarakan acara ini, Tema acara ini “TNI Modern Bersama Rakyat Siap mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” ujar Serma Asmar.

Sementara Ucup S mewakili rekan-rekan menuturkan bahwa kegiatan ini rasa cinta kita kepada TNI, serta instansi lainnya, berawal dari usulan rekan di group Whatsapp bahwa dalam rangka HUT TNI ke-79 ini, rekan-rekan (awak media-red) ikut berpartidipasi memeriahkan HUT TNI, dan Alhamdulillah mendapat respon dari Anggota Koramil dan Forkopimcam, serta para mitra kerja lainnya, tutur Ucup.

Pantauan Awak media bahwa kegiatan Panggung Prajurit dan santunan ini berjalan lancar dan tertib, dengan dihibur oleh group Dandut The Kleo Pimpinan bapak Rulan Kp Cisiih. *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *