Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gelar Latihan Kepemimpinan Lanjutan Perdana di Malingping

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Coordinator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) menggelar Latihan Kepemimpinan Lanjutan (LK2) Istimewa, bertempat di Exs Kantor Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada 29-30 September, 05-06 Oktober 2024.

Latihan Kepemimpinan Lanjutan (LK2) ini dengan mengangkat tema “Semangat Juang Kedaerahan, Agent Pelopor Masa Depan”.

Disampaikan Ketua Umum, Hendrik Arrizqy, LK2 IMC ini merupakan agenda kaderisasi formal lanjutan pada ranah Ikatan Mahasiswa Cilangkahan yang baru pertama kali dilaksanakan.

Kedepan ia berharap bisa semakin banyak mencetak agent pelopor yang bisa menjadi pencetus eksistensi daerah sebagaimana output daripada LK2 ini.

“Semoga kedepan LK2 ini bisa konsisten dilaksanakan serta semakin banyak dapat mencetak agent pelopor daerah sebagaimana output daripada LK2,” ujarnya, Rabu (10/10/2024).

Dalam LK2 ini peserta diarahkan mempelajari muatan-muatan kedaerahan dengan tujuan agar lebih memaknai asas perjuangan daerah sebagaimana cita-cita terwujudnya Daerah Otonomi Baru (DOB) Cilangkahan.

“LK2 ini sepenuhnya diarahkan untuk mempelajari muatan-muatan kedaerahan, setelah sebelumnya peserta selesai mengikuti Latihan Kepemimpinan Dasar (LK1),” ucap Hendrik.

Diketahui, dalam LK2 ini diisi oleh berbagai pemantik, diantaranya dosen dan para pakar yang menguasai kebidangannya masing-masing sesuai kurikulum yang disuguhkan.   *(Dena F.P)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *