Kapolsek Banjarsari Menghadiri Sosialisasi dan Deklarasi Anti Perundungan dan Kekerasan Di SMA N 1 Banjarsari

banner 728x90

 

Gemaaiber80news.com,LEBAK – Kapolsek Banjarsari AKP RAHMAT HIDAYAT, SH. menghadiri sosialisasi dan deklarasi anti Perundungan dan Kekerasan kekerasan di lingkungan Sekolah bertempat di SMA N 1 Banjarsari Kecamatan Banjarsari , Senin (28/10/2024).

Pada kesempatan Kapolsek Banjarsari memberikan arahan kepada Siswa dan Siswi SMA N 1 Banjarsari agar tidak saling mengejek sesama teman, pentingnya hidup berdampingan serta saling menghargai antar sesama.

“Kita semua harus bisa hidup saling berdampingan, toleransi, serta saling menghargai satu sama lain, untuk menghindari segala hal yang dapat merugikan ataupun menyakiti orang lain,”tuturnya.

Lebih lanjut AKP RAHMAT HIDAYAT, SH. mengajak para pelajar untuk bersama-sama mencegah terjadinya bullying atau perundungan di sekolah, selain menghindari segala hal-hal yang mengarah kepada tindakan bullying.

“Laporkan kepada bapak dan ibu guru yang ada disekolah. Dan Ini juga merupakan salah satu bagian dari tugas kami Polri untuk membantu menciptakan kondusifitas di wilayah,” jelasnya.

Kapolsek Banjarsari juga mengapresiasi kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya preventif terhadap aksi bullying dikalangan siswa dan Siswi sehingga dapat mewujudkan sekolah yang aman, nyaman dan menyenangkan.

Diakhir kegiatan dilaksanakan Deklarasi Stop Anti Perundungan dan Kekerasan (Bullying ) di lingkungan Sekolah dengan melaksanakan tanda tangan dari pihak Sekolah, Kapolsek , Camat , dan perwakilan Siswa/Siswi.    *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *