Muhamad Ikhsanudin Wakili MA Nurul Hidayah Lebakjaha Malingping Terpilih di Jambore Kepemiluan Banten

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Salah satu Siswa Madrasah Aliyah (MA) Nurul Hidayah Lebakjaha Malingping, Muhamad Ikhsanudin terpilih dalam mengikuti kegiatan jambore Kepemiluan Daerah Banten, dalam rangka untuk sosialisasi pada Pilkada tahun 2024 yang dilaksanakan dari tanggal 25-27 Oktober oleh KPU Provinsi Banten.

Salah satu guru pengajar di MA Aliyah Nurul Hidayah Lebakjaha Malingping, Muhamad Iksan, namanya mirip dengan muridnya tersebut mengatakan Muhamad Ikhsanudin mewakili atas nama Kabupaten Lebak dengan jumlah anggota hampir dari 30 peserta.

“Berkat hasil kerja keras Muhamad Ikhsanudin berhasil mewakili Pramuka Kwartir Ranting gerakan Pramuka Malingping, membawa nama baik sekolah bahkan Kabupaten untuk mengikuti kegiatan jambore ke pemilihan daerah Banten tahun 2024,” ujarnya, Jum’at (25/10/2024).

Dirinya berharap agar Muhamad Ikhsanudin bisa menjadikan motivator bagi adik-adik dan rekan-rekannya di sekolah Madrasah Aliyah Nurul Hidayah Lebakjaha Malingping.

“Semoga harapan kedepannya Pramuka sekolah Madrasah Aliyah Nurul Hidayah Lebakjaha Malingping ini terus maju dan berkembang dengan didorongkannya Muhamad Ikhsanudin sebagai peserta kegiatan jambore Daerah Banten tahun 2024,” ucap Muhamad Iksan.

Dan, lanjutnya, “Mudah-mudahan Muhamad Ikhsanudin menjadi sangmotivator bagi adik-adiknya dan rekan-rekannya agar tetap terus berlatih dan bersungguh-sungguh dalam menggapai sebuah mimpi dan tujuannya,” pungkas Muhamad Iksan.   *(Dena F.P)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *