Pasca Hujan Lebat, Camat Panggarangan dan Kades Sukajadi Datangi PT Makmur Kayu Persada

banner 728x90

 

Gemasiber80news.com,LEBAK – Pasca hujan turun lebat minggu 27/10/2024 kemarin Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah dan Kepala desa Sukajadi Ujang Supiana (Jaro Bowong) mendatangi PT Makmur Kayu Persada yang berlokasi di Kp Sukasari desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten Senin (28/10/2024) kedatangan Pak Camat Panggarangan dan Kepala desa Sukajadi beserta jajaran disambut baik oleh pihak perusahan.

Ditemui disela-sela kesibukannya Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah mengatakan,” Iya hari ini saya didampingi Kepala desa Sukajadi dan jajaran meninjau langsung ke lokasi PT Makmur Kayu Persada, ingin memastikan bahwa pasca hujan turun lebat kemarin tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan, ujarnya.

Alhamdulillah saya lihat para pekerja/karyawan PT Makmur Kayu Persada sigap membersihkan sisa-sisa material lumpur yang terbawa air dan juga melakukan antisipasi dengan cara memasang karung-karung yang di isi pasir agar nanti apabila hujan turun tanahnya tidak langsung turun ke jalan raya dan pemukiman,  tutur Camat yang Familiar ini.

Hal senada dikatakan oleh Kepala desa Sukajadi Ujang Supiana, bahwa hari ini kami bersama pak Camat mendatangi area di PT Makmur Kayu Persada, betul kata pak Camat bahwa para pekerja sigap memperbaiki dan membersihkan material tanah yang terbawa air hujan, semoga dengan adanya perbaikan ini tidak terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan, ucap nya.

Ditempat terpisah Ketua Karang Taruna Desa Sukajadi Agus Dedin sekaligus  pekerja PT Makmur Kayu Persada membenarkan bahwa hari ini ke lokasi pembangunan ini telah hadir bapak Camat Panggarangan, Kepala desa Sukajadi, Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan, Kanit Reskrim Polsek Panggarangan, rekan-rekan dari media dan LSM, pertama saya mengucapkan banyak Terimakasih atas kedatangannya hal ini membuktikan kepedulian dari pemerintah kepada warga dan perusahaan, pada prinsipnya kami selaku pekerja dan warga akan selalu sigap, respon artinya dalam pembangunan di area ini berupaya meminimalisir hal-hal yang tidak kita harapkan, imbuhnya.

Pantauan awak media nampak para pekerja PT Makmur Kayu Persada sigap mengerjakan untuk memperbaiki pasca hujan turun lebat. *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *