Pemdes Sukajadi Berikan Beras Pangan Kepada Warga Penerima

banner 728x90

 

 

Gemasiber80news.com,LEBAK – Kepala Desa (Kades) Sukajadi Ujang Supiana yang akrab disapa Jaro Bowong didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Hendi dan jajaran merealiasasikan beras pangan dari pemerintah kepada warga penerima bertempat aula dikantor Desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten Kamis (10/10/2024)

Saat ditemui disela-sela kesibukannya Kepala Desa Sukajadi Ujang Supiana membenarkan bahwa hari ini Pemerintaan Desa Sukajadi telah merealisasikan beras pangan dari Pemerintah kepada warga penerima, ujarnya.

Alhamdulillah kegiatan pembagian beras pangan ini berjalan aman,tertib dan lancar, semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima beras secara langsung ini, ucapnya.

Senada Sekdes Sukajadi Hendi mengatakan,”Iya hari ini saya bersama Kepala desa dan jajaran telah ikut membagikan beras pangan ini, semoga dengan adanya beras pangan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, karena ini bagian dari program pemerintah, imbuhnya.

Sementara Salah seorang warga Desaxk Sukajadi penerima bantuan beras pangan ini mengucapkan banyak Terimakasih kepada pemerintah baik pusat maupun Pemdes Sukajadi yang telah merealisasikan bantuan beras pangan ini, tuturnya.

Pantauan awak media Gemasiber80news.com. pembagian beras pangan ini berjalan lancar dan warga penerima sangat sumringah/bahagia.      *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *