Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Deklarasi Dukungan Paslon di Gedung Tekad Waras Rangkasbitung

banner 728x90

 

 

Gemasiber80news.com,LEBAK – Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Deklarasi Dukungan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kampung Cilangkap Desa jalupang dan kampung Sindang desa luwiipuh kec Banjarsari, Kabupaten Lebak. Selasa (8/10/2024).

Kegiatan ini dalam rangka Operasi Mantap Praja Maung tahun 2024 Polres Lebak dalam rangka Pengamanan Tahapan Pilkada Serentak tahun 2024.
Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S,H,. serta diikuti oleh anggota Satgas OMP Maung 2024. Deklarasi tersebut dilakukan oleh pasangan calon gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Andra Sony dan Dimyati Natakusumah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kapolsek Banjarsari Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S,H,. mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Deklarasi oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2 Pasangan Andra Sony dan Dimyati Natakusumah di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak,”.

AKP Rahmat Hidayat, S,H,. menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan semua tahapan kampanye tatap muka dalam Pilkada Serentak 2024 berlangsung dengan aman dan kondusif.
“Kami ingin memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan Kondusif, Untuk mengamankan kegiatan tersebut kami menerjunkan personil yang berpakaian uniform dan non uniform,” jelasnya.

“Langkah ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh rangkaian kampanye Pilkada Serentak 2024, baik Pemilihan Gubernur Banten maupun Bupati Lebak sehingga situasi tetap kondusif dan tertib.        *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *