Sambut Hari Sumpah Pemuda, GMNI Komisariat Cilangkahan Gelar Aksi Refleksi dan Berbagi

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Cilangkahan menggelar aksi refleksi sumpah pemuda 28 Oktober 1928 dan aksi sosial yang dilaksanakan di Alun-alun Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu (27/10/2024).

Koordinator Aksi Kegiatan, Hadi Anwar, mengatakan bahwa aksi ini merupakan atensi pihaknya terhadap para pejuang khususnya para kaum muda sebagai agen perubahan.

“Saya dan Kawan-kawan Bung dan Sarinah menyadari pentingnya sejarah, dan ini merupakan bentuk atensi kami terhadap bangsa bahwa di tangan pemudalah kemajuan dan perubahan menuju bangsa yang makmur dan sejahtera ini di emban,” ujarnya.

Hadi menegaskan, aksi ini bukan hanya refleksi biasa tapi sekaligus GMNI Komisariat Cilangkahan melakukan aksi sosial dan ia apresiasi bagi yang sudah mensuport kegiatannya.

“Kami sekaligus berbagi sedikit makanan dan minuman untuk kaum Marhaen, semoga kebaikan ini bisa menular terhadap pemuda lainnya, dan kami berterima kasih kepada stake holder yang sudah kontribusi terhadap kegiatan ini,” ungkapnya.   *(Dena F.P)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *