Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Yonif 318/Adhirajasa Yudha di Sajira

banner 728x90

Gemasiber80news.com,LEBAK – Sebanyak 65 prajurit Yonif 318/Adhirajasa Yudha menerima kenaikan pangkat dalam upacara yang digelar di depan Markas Yonif 318, Sajira, Kabupaten Lebak. Upacara ini dipimpin langsung oleh Komandan Yonif 318, Letkol Inf Agung Ariwibowo S. Hub.Int. Kenaikan pangkat ini melibatkan tiga perwira, satu bintara, dan 61 tamtama. Senin (7/10/2024)

Dalam sambutannya, Letkol Inf Agung Ariwibowo menegaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan kehormatan besar yang diberikan kepada prajurit yang menunjukkan prestasi, dedikasi, serta loyalitas tinggi. Ia menyampaikan bahwa pencapaian ini juga merupakan bentuk kepercayaan dari Tuhan Yang Maha Esa dan pimpinan TNI AD, yang memberikan penghargaan bagi prajurit dengan penilaian kesehatan, kesegaran jasmani, dan kepribadian yang baik.

“Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga dengan ini, para prajurit dapat semakin disiplin dan bersemangat dalam menjalankan tugas yang diberikan,” ujar Letkol Agung menutup sambutannya.

Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi dorongan motivasi bagi seluruh prajurit untuk terus mengabdi dengan baik kepada bangsa dan negara sesuai dengan tugas yang diemban.       *(Deni/Bendi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *