90 KPM Terima BLT DD Lebak Peundeuy

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Lebak Peundeuy bulan April, Mei dan Juni 2022 untuk 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), per KPM menerima uang dengan nominal Rp 900.000,- sudah tersalurkan, bertempat di Kantor Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (7/6/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut; Kepala Desa Lebak Peundeuy, Ketua BPD, Prades, Sertu Empud Saripudin Babinsa Koramil 0314/Panggarangan dan KPM.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Lebak Peundeuy, Jahid, mengatakan, “Gunakan uang tersebut sesuai kebutuhan, kami hanya menyalurkan saja, menyampaikan amanah dari pemerintah untuk memberikan uang tersebut kepada penerima hak yaitu KPM,” ujarnya.

“Harapan saya, mudah-mudahan ibu-ibu dan bapak-bapak yang menerima uang bantuan ini bisa menggunakannya dengan bijak atau sesuai kebutuhan,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua BPD Lebak Peundeuy Dadang S.Pd.I, mengatakan, “Kami Institusi BPD Lebak Peundeuy, pertama sangat mengapresiasi sekali kepada Kepala Desa Lebak Peundeuy yang sudah menyalurkan BLT DD ini. Yang kedua kami memberikan saran kepada masyarakat jangan sampai ada sifat suudzon seperti halnya ‘kok saya tidak mendapat bantuan kenapa yang lain dapat ataupun sebaliknya’. KPM yang mendapat bantuan tersebut sesuai kriteria yang layak menerimanya,” ungkapnya.

Lanjut Dadang, “Kami BPD Lebak Peundeuy mohon kepada semuanya yang hadir dan lebih khusus kepada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan, jika ada kesalahan kami, dan kami disaksikan oleh semuanya yang ada disini siap untuk menerima kritik dan saran yaitu kritik dan saran yang sifatnya membangun,” pungkasnya.   *(Red).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *