Apel Pagi Polsek Malingping Polres Lebak Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak terlebih dahulu melaksanakan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Bacaan Lainnya

Apel pagi hari ini, Selasa (4/10/2022) pukul 08.00 WIB, dilaksanakan di halaman Mako Polsek Malingping, dipimpin oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Samapta Iptu Yusup, Ps Panit Propam Aipda Epi Sopian berserta Anggota Polsek Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, memberikan arahan kepada seluruh Anggota Polsek Malingping tentang beberapa poin yakni giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System).

“Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh Anggota Polsek Malingping agar rutin laksanakan RKYD serta terus menjaga kekompakan personil, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja personil agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat serta menjaga kemanan,” jelasnya.

Kapolsek, menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi Kamtibmas Polsek Malingping aman dan terkendali.

Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.   *(Dena F.P).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *