Bersama Ulama dan Umaro, Kapolsek Panggarangan Hadiri Pengajian Rutin di Kecamatan Panggarangan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panggarangan Resort Lebak Iptu Suherli Setiawan, melaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan Ulama Umaroh bertempat di aula Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (25/I/2023).

Bacaan Lainnya

“Pada pelaksanaan kegiatan tersebut selain Kapolsek Panggarangan, hadir juga Camat Kecamatan Panggarangan Ahmad Faidlullah, S.IP berserta para Kasi dan Staf, Danramil 0314/ Panggarangan yang diwakili oleh Koptu Nano, Kepala KUA Kecamatan Panggarangan Sihabudin S.Pd.I., Ketua MUI Kecamatan Panggarangan bersama para tokoh Ulama, agama, masyarakat dan Ibu-ibu majelis ta’lim, Korwil Pendidikan Kecamatan Panggarangan dan tamu undangan lainnya.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli mengatakan “bahwa benar hari ini saya melaksanakan kegiatan pengajian rutin Ulama Umaroh yang bertempat dikantor Kecamatan Panggarangan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti program quick Wins Presisi Kapolri dan Program Kapolres Lebak Mapag Semah (Bersama Para Agamawan Ciptakan Situasi Yang Ramah), serta membangun kemitraan, jalin silaturahmi dan Sinergitas Antara Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan Panggarangan bersama para tokoh ulama, agama, tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis ta’lim dan hadirin warga masyarakat Kecamatan Panggarangan.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan menerima curhatan warga masyarakat yang hadir dipengajian tersebut.” Ucapnya.

“Ahmad Faidulah S.IP. Camat Kecamatan Panggarangan mengatakan bahwa dikegiatan pengajian ulama umaro ini, yang Alhamdulilah pada hari ini saya bersama Kepolisian Sektor Panggarangan,Koramil 0314/Panggarangan serta para tokoh Ulama, Agama dan yang lainnya dapat menghadiri pengajian rutin ulama dan umaro, mudah – mudahan dengan adanya pengajian rutin ini bisa jalin silaturahmi yang lebih erat lagi antara ulama dan Umaroh, serta dapat ilmu tentang agama.” Imbuhnya.

Dikatakan Ahmad Faidlullah harapannya semoga dengan kegiatan pengajian tersebut semoga masyarakat di samping menggugurkan kewajiban untuk tolabul ilmu juga ajang silaturahim antara masyarakat,ulama dan Umaro”, terangnya. *(Bendi/Red)

 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *