Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Gabungan bersama Koramil

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Polsek Malingping Polres Lebak bersinergi melaksanakan kegiatan Patroli bersama dengan Koramil 0314/Malingping dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Malingping Kabupaten Lebak agar tetap aman dan kondusif, Selasa malam (29/11/20222).

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli gabungan bersama Koramil tersebut di mulai pukul 20.00 WIB yang dipimpin Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H namun sebelum patroli dimulai terlebih dahulu di awali dengan Apel persiapan patroli bertempat di halaman mako Koramil Malingping pengambil apel Kanit Binmas Polsek Malingping Iptu Ahmad Saepudin yang di ikuti oleh 4 personil dari Polsek Malingping 3 personil dari Koramil Malingping.

Adapun yang menjadi tujuan pelaksanaan Patroli ini adalah melakukan pencegahan dan penindakan terhadap gangguan kamtibmas, tindak pidana serta aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

Lokasi yang menjadi sasaran dari patroli ini yaitu Jalan Raya Malingping – Kecamatan Banjarsari, Alun Alun Malingping, pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Malingping.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, mengatakan, “Tujuan dari kegiatan patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga situasi di wilayah Kecamatan Malingping tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Lebih jauh, Kapolsek menegaskan, “Kami juga menyasar titik-titik rawan kriminalitas dan tawuran, dimana lokasi rawan tersebut, bisa menyebabkan gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Malingping.

Giat patroli gabungan, adalah salah satu cerminan dari Polres Lebak melalui Polsek Malingping, dalam upaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin.

Serta berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat melalui giat patroli gabungan tersebut, dengan harapan Polri dapat Bertransformasi menjadi Polri yang lebih Presisi di mata masyarakat.

“Kami pun mengimbau masyarakat untuk tetap waspada ketika melintas di lokasi sepi atau sunyi saat dini hari,” tandas Kapolsek Malingping.   *(Dena F.P)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *