Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Panggarangan Melaksanakan Giat Patroli KRYD

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna menjamin kondusifitas Kamtibmas, Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), kegiatan tersebut dilaksanakan pada malam hari oleh petugas jaga di Wilayah Hukum Polsek Panggarangan, Selasa malam (4/10/2022) pukul 01.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Patroli KRYD dipimpin langsung Ka SPK Bripka Atep Eka bersama dua orang anggota yaitu Bripka M. Ludin dan Briptu Robbi Juliana, dengan sasaran SPBU, Sekolahan, perkantoran pemerintah, pertokoan, dengan maksud untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, mengatakan bahwa benar 3 tiga orang Polsek Panggarangan Polres Lebak sesuai perintah tadi malam melaksanakan giat Patroli KRYD pada jam-jam rawan, dalam rangka menciptakan kondusipitas yang aman dan tertib serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Diwilayah hukum Polsek Panggarangan.

IPTU Suherli Setiawan memerintahkan anggotanya sasaran patroli yang harus dilaksanakan pertama SPBU khawatir terjadinya tindak pidana curas terhadap para karyawan SPBU, selain itu juga kita bisa menggali informasi dari karyawan bila ada kendaraan yang sedang mengisi BBM dan ada yang mencurigakan seperti kendaraan bak tertutup membawa hewan ternak perlu dicurigai dan dilaporkan, kemudian perkantoran pemerintah, sekolahan dan pertokoan khawatir terjadinya tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

“Alhamdulillah dengan patroli KRYD tadi malam, tidak menemukan hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk situasi diwilayah hukum Polsek Panggarangan sampai dengan saat sekarang ini dalam keadaan Kondusif Pungkasnya.   *(Red).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *