Ciptakan Kamseltibcar Personel Polsek Cibeber Giat Strong Point

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna menciptakan Rasa aman di Jalan Raya personel Polsek Cibeber Polres Lebak, Bripka M. Bharly melaksanakan giat “strong point” berupa pengaturan lalulintas di simpang jalan raya Pasar Cikotok Desa Cikotok Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu, (25/1/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi para pengendara sepeda motor, baik Roda-2, roda-4 serta
Sekaligus membantu membantu menyebrangkan anak- anak sekolah dan warga pengguna Jalan.

Kegiatan ini merupakan Salah satu Program Strong Point, dan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD), guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat SH, menyampaikan “Bahwa benar anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengaturan di jalan raya Pasar Cikotok Desa Cikotok Kecamatan Cibeber, dikarenakan setiap hari aktifitas pada jam masuk sekolah dan kegiatan masyarakat yang begitu padat, sehingga banyak orang beraktivitas di pagi jari, hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu warga masyarakat supaya membuat aman dan nyaman. Ucap Kapolsek.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan membantu menyeberangkan warga pengguna jalan raya, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan kecelakaan lalulintas dan kemacetan. Tuturnya.

“Selain itu Polri harus hadir ditengah masyarakat dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Tukas Kapolsek Cibebber. *(Ags/Neni)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *