Curug Kanteh Destinasi Wisata Baru Disenangi Wisatawan

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kini telah hadir destinasi wisata baru Curug Kanteh yang terletak di Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi, obyek wisata ini baru ditata sekitar tiga tahun lalu yang tidak kalah menariknya dengan obyek wisata lainnya.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui salah seorang pengunjung neng Minah dari kota bogor, mengatakan kami bersama rekan rekan dan keluarga baru kali ini mengunjungi obyek wisata ini, jujur kami semua yang datang ketempat ini merasa kagum,nyaman,damai pokoknya kami merasa terpukau, Ujarnya.

“Dikatakan neng Minah Alhamdulillah fasilitas sarana dan prasarana yang ada diobyek wisata ini sangat memadai dan juga pengelola tempat wisata pada ramah ramah, Tuuturnya.

Kepala Desa Cikatomas Yanto biasa disapa bos Jaro saat dikonfirmasi terkait mulai ramainya wisatawan yang berkunjung ke Curug Kanteh mengungkapkan” Ia sekarang semenjak mulai ditata sarana dan prasarana baik akses jalan maupun disekitar Curug saat ini banyak wisatawan baik lokal maupun luar daerah yang berkunjung ketempat ini, Ungkap Bos Jaro.

Masih kata Bos Jaro” Saya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak Terimakasih kepada Pak Camat Cilograng, Pemkab Lebak, Pemerintah Provinsi Banten melalui Kadis Pariwisata, Pokdarwis, warga,rekan rekan media,LSM,ORMAS dan juga semua pihak yang telah mendukung penataan dan juga turut serta mempromosikan (endorse) obyek wisata curug kanteh, Tukas Bos Jaro yang dermawan dan familiar ini. *(Ben/Dar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *