Dayat Hidayat SE Kades Pasirbungur Gelar Musrenbangdes RKPD Tahun 2024

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Desa Pasirbungur Dayat Hidayat SE Menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak tahun 2024, hadir dalam kegiatan tersebut Yayan D Staf Kecamatan Cilograng beserta jajaran, Unsur Korwil Kesehatan, Korluh Pertanian, Korwil Pendidikan, Polsek Cilograng, Koramil 0316/Cilograng, Sekretaris Desa, BPD,LPM, PLD, Pokdarwis, PKK,Karang Taruna, Ketua RT/RW, Tokmas, dan tamu undangan lainnya, bertempat diaula kantor Desa Pasirbungur Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten Selasa (24/1/2023)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepala Desa Pasirbungur Dayat Hidayat SE yang biasa disapa Jaro Dayat mengatakan pertama tama saya mengucapkan banyak Terimakasih kepada bapak camat yang diwakili oleh Yayan D serta semua yang hadir ditempat ini, ucap Jaro Dayat yang familiar dan agamis ini.

“Dikatakan Jaro Dayat bahwa dengan digelarnya musrenbangdes ini ialah untuk menentukan rencana pembangunan desa selanjutnya, sekaligus untuk membahas persoalan persoalan yang berkembang dimasyarakat maka perlu dipahami oleh khususnya lembaga desa dan warga desa Pasirbungur ujarnya.

‘Yayan D staf kecamatan mewakili camat Cilograng mengungkapkan, “kami mengapresiasi dengan dilaksanakannya musrenbangdes ini, semoga dengan dilaksanakannya musyawarah ini pembangunan di Desa Pasirbungur berjalan lancar dan sesuai dengan harapan semua nya, tukasnya.

“Kepala Puskesmas Cilograng Tatang Kusmana mengatakan kami pun dari puskesmas sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya Musrenbangdes ini, harapan kami semoga pembangunan Desa Pasirbungur sesuai dengan harapan semua pihak, baik bidang Kesehatan, Pertanian, Pendidikan, Olahraga, Keagamaan, dan lainnya, Tuturnya.

“Ditempat terpisah Endang dan Tati warga Desa Pasirbungur mengatakan pada prinsipnya kami bersama sama dengan warga lainnya siap mendukung dan mensukseskan serta mengawal hasil dari musrenbangdes ini, imbuhnya.

Aan Raipudin Aktivis Baksel juga angkat bicara” Saya mengapresiasi dengan digelarnya acara Musrenbangdes ini, semoga dalam pelaksanaannya sesuai dengan harapan dan juga perencanaan, imbuh Aan. *(Jaim/Red)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *