Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Gerakan Kemanusiaan Salurkan Puluhan Paket Sembako

banner 728x90

Gemasiber80news.com, KOTA SERANG – Menyikapi keputusan pemerintah terkait penyesuaian harga BBM, Ditpamobvit Polda Banten melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Kota Serang pada Senin (19/9/2022).

Bacaan Lainnya
banner 728x90

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, mengatakan bahwaPolda Banten khususnya Ditpamobvit Polda Banten telah menyalurkan paket sembako ke masyarakat yang sangat terdampak penyesuaian harga BBM. “Alhamdulillah hari ini Ditpamobvit Polda Banten bisa menyalurkan paket sembako untuk sedikit membantu masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ujarnya.

Kegiatan penyaluran sembako hari ini dipimpin Plt. Kasubdit VIP Kompol Dariyanto didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten membagikan sebanyak 50 paket sembako. “Adapun sasarannya adalah tukang ojek pangkalan, tukang becak, pemulung, tukang parkir dan pekerja jalanan yang berada di sekitar Kota Serang,” tandas Edy.

Sementara itu Kompol Dariyanto menambahkan bahwa kegiatan positif ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerima. “Kegiatan positif ini mendapat respon sangat baik dari masyarakat, terutama masyarakat yang menerima bantuan ini mengucapkan terima kasih dan mendo’akan agar Polda Banten selalu diberikan lindungan Allah SWT,” tambah Dariyanto.

Terakhir, Dariyanto berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama. “Kami harapkan kegiatan kami dapat menjadikan motivasi bagi seluruh elemen masyarakat agar ikut berbagi dengan sesama, karena kami berbagi bukan karena kami berlebih, namun karena kami peduli,” tutupnya.   *(Bidhumas/Uzex).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.