Kades dan Warga Berharap Jembatan Ciater Segera Dibangun

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Jembatan adalah salah satu sarana penyebrangan agar transportasi lancar, salah satunya infrastruktur tersebut ialah jembatan Ciater yang keadaanya sudah mengkhawatirkan, dan posisinya sudah miring.

Bacaan Lainnya

Jembatan tersebut berada di Kampung Ciater Desa Situmulya Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jembatan tersebut menghubungkan 3 Desa, Desa Situmulya, Desa Gunung Wangun, dan Desa Sinargalih, ungkap Haji Ajat Kades Sinar Galih kepada media ini, Selasa (27/9/2022)

Haji Ajat berharap kepada Dinas PUPR Kabupaten Lebak untuk segera membangun jembatan tersebut (Ciater-red) yang posisinya sudah miring di hantam banjir, beberapa bulan yang lalu,” terangnya.

Dikatakannya, jika tidak segera di bangun, bukan tidak mungkin jembatan tersebut akan roboh,” bebernya.

Hal Senada di sampaikan “Lili Kades Situmulya, kami atas nama warga, berharap kepada pemerintah Kabupaten Lebak melalui dinas terkaitnya, agar segera mengalokasikan anggaran untuk pembangunannya,” terang Lili kades senior dan sudah menjabat 3 priode tersebut.

Udin salah seorang warga sekitar meminta kepada Pemkab Lebak segera membangun jembatan tersebut agar tidak terjadi hal hal yang tidak diharapkan, tegas udin.

Pantauan awak media, betul adanya, jembatan kali Ciater sudah miring dan sangat mengkhawatirkan. bisa jadi roboh kalau tidak segera di tangani.   *(Din/Aan)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *