Kades Hegarmanah Apid Hamidi ucapkan Terimakasih

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Apid Hamidi S.PdKepala Desa (Kades) Hegarmanah Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten didampingi Sekretaris Desa Candra Faisol mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga, rekan rekan media/LSM,Forkopimcam,Kadis PUPR Lebak Irvan Suyatupika,Kalak BPBD Feby Rizki Pratama,Tokoh muda Lebak H.M. Nabil Jaya baya dan Pemda Lebak yang telah merespon dan sigap terkait jembatan yang nyaris Ambruk.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan oleh Apid Hamidi yang biasa disapa Jaro Apid Asaat ditemui diruang kerjanya Kamis (24/11/2022)

Dikatakan Jaro Apid” Saya memohon maaf kemarin tidak bisa mendampingi kunjungan pak Kadis PUPR Irvan Suyatupika dan Kalak BPBD Lebak Feby Rizki Pratama ke lokasi jembatan penghubung tiga desa yang nyaris ambruk akibat diterjang banjir bandang sebulan yang lalu karena saya kemarin pada waktu bersamaan ada urusan dinas ke Rangkasbitung, Ujarnya.

Lanjut Apid semoga dengan ditinjaunya jembatan tersebut dapat segera secepatnya dibangun,harapnya.

“Senada Sekretaris Desa Hegarmanah Candra Faisol juga mengatakan saya bersama pak Kades sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama Forkopimcam, Pak Kadis PUPR dan Kalak BPBD Lebak yang telah mengunjungi kelokasi walaupun cuaca saat itu turun hujan, Tuturnya. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *