Kades Lebak Peundeuy Apresiasi Adanya Program SPAM

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Desa (Kades) Lebak Peundeuy, Jahid, mengapresiasi adanya program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Lebak, yang berlokasi di Kampung Cikubeng RT 08 RW 03, Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Papan Informasi Publik (PIP) yang terpampang di lokasi bertuliskan;
Pemerintah Kabupaten Lebak, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Nomor 690/081-PPK/SP/CK.DISPUPR/VI/2022. Tanggal 22 Juni 2022. Kegiatan Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Daerah Kabupaten/Kota. Sub Kegiatan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan (Dak Reguler). Pekerjaan Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR). Lokasi Desa Lebak Peundeuy Kecamatan Cihara. Biaya Rp 386.697.000,-. Sumber Dana APBD Tahun Anggaran 2022. Waktu 90 Hari Kalender. Pelaksana CV Subur Makmur Sentosa.

“Alhamdulillah desa kami yaitu Desa Lebak Peundeuy mendapatkan bantuan SPAM dan sudah terpasang ke 50 rumah warga di Kampung Cikubeng RT 08 RW 03. Airnya juga mengalir jernih dan lancar,” ujar Jahid, Kepala Desa Lebak Peundeuy. Sabtu (13/8/2022).

Jahid, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lebak yang telah memberikan program SPAM kepada Desa Lebak Peundeuy.

“Kami Pemerintah Desa Lebak Peundeuy mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah membantu warga kami dengan adanya SPAM ini. Dan ini tepat sasaran, karena warga kami bisa memanfaatkan SPAM ini terutama air bersih untuk kebutuhan sehari-harinya,” ucapnya.

Sementara, Ketua Rukun Tetangga (RT) 08 RW 03 Kampung Cikubeng Desa Lebak Peundeuy, Rohmat, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu SPAM di Kampungnya.

“Saya selaku Ketua RT 08 RW 03 Kampung Cikubeng Desa Lebak Peundeuy, mengucapkan terima kasih kepada khususnya Pemerintah Desa Lebak Peundeuy, juga Pemerintah terkait yang telah membantu kami dengan adanya SPAM ini. Dan kami akan mempergunakannya untuk kebutuhan sehari-hari, ini bermanfaat sekali bagi kami,” ungkapnya.   *(Uzex).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *