Kapolsek Bayah Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Kampung Cinangga

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bayah Resor Lebak AKP Sudibyo B Hadi W, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 Tanggal 1 Juli 2022 didampingi Kanit Propam Aipda Asep Mansyur, Brigadir Ruston Lumintang dan BPBD Kecamatan Bayah memberikan Sembako dan menyambangi tempat kediaman Juproni (28) Korban Kebakaran yang bertempat di Kampung Cinangga RT 02 RW 06, Desa Suwakan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (7/6/2022).

Bacaan Lainnya

Diketahui, bantuan tersebut berupa sembako, beras, Indomie, peralatan dapur, dan yang lainnya diberikan oleh Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W kepada Juproni, di didampingi Kanit Propam Aipda Asep Mansyur, Brigadir Ruston Lumintang dan BPBD Kecamatan Bayah Gagan. Pemberian bantuan sembako tersebut langsung kepada korban kebakaran di Kampung Cinangga.

Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W., mengatakan, “Menjelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Bayah Polres Lebak mendatangi tempat kediaman korban kebakaran tersebut bertempat di Kampung Cinangga R 02 RW 06 Desa Suwakan Kecamatan Bayah, ia butuh perhatian dari pemerintah dan setelah itu saya beserta anggota sigap berinisiatif mendatangi tempat Juproni untuk memberikan bantuan,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek Bayah, “Kita harus berjiwa sosial terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Apalagi kepada korban kebakaran yang menimpa Juproni, jadi kita pun berkewajiban untuk membantunya,” ungkapnya.

AKP Sudibyo menambahkan, “Dengan bantuan yang kami berikan kepada mereka, walau tidak seberapa, mudah-mudahan akan bisa membantunya. Semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan buat mereka,” tambahnya.

Sementara Juproni yang menerima bantuan dari Kapolsek Bayah mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Bayah AKP Sudibyo beserta anggotanya untuk memberikan bantuan berupa beras dan Indomie kepada saya,” kata Juproni.

“Bantuan ini sangat berarti bagi saya apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini yang tentunya akan membantu untuk meringankan beban,” ucap Juproni.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada saya oleh Pak Kapolsek Bayah, dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Mudah-mudahan Bapak Kapolsek Bayah bersama rombongannya diberi kesehatan dan sukses dalam menjalankan tugasnya,” tutup Juproni.   *(Cup/Vistasio).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *