Kapolsek Malingping Polres Lebak bersama Anggota Koramil 0313/Malingping Guyub TNI- Polri

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kali ini Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di dampingi anggota Polsek Malingping melaksanakan Commander wish Kapolda Banten berupa Guyub TNI-POLRI di simpang pertigaan jalan baru Desa Rahong dengan anggota Koramil 0313 Malingping dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa, (4/10/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dalam memberantas segala ancaman gangguan keamanan.

Maka dari pada itu, Kapolsek Malingping menghimbau kepada seluruh anggota POLRI/TNI dalam hal ini Khususnya Personel Polsek Malingping Polres Lebak tetap menjaga kondisi yang guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat Khususnya Malingping dan sekitarnya bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, serta pihak aparat di Malingping bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat.

Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas TNI–Polri dalam hal ini Bhabin dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya .

“Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dan juga sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat dan Lingkungan,” tutup Kapolsek Malingping.   *(Dena F.P).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *