Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Paskibraka Tingkat Kecamatan Malingping

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, yang didampingi Kanit Intel AKP Heri Supriadi, menghadiri upacara pengukuhan dan pelantikan Paskibraka Tingkat Kecamatan Malingping tahun 2022 yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Senin (15/8/2022).

Bacaan Lainnya

Pengukuhan dan pelantikan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022 mulai jam 20.00 WIB, bertempat di Aula Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dan bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Camat Malingping, Lingga Sagara.

Hadir dalam kegiatan ini dari Forkompincam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) dan intansi pemerintah lainnya serta para orang tua pasukan pengibar bendera pusaka, serta tamu undangan.

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan disamping sebagai akhir dari pelatihan yang telah dilaksanakan para Capaska (Calon Pengibar Bendara Pusaka) untuk menjadi Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) dan sebagai bentuk kesiapan para Paskibraka untuk mengibarkan Bendara Sang Merah Putih di Hari Bersejarah pada tanggal 17 Agustus 2022.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, di tempat terpisah mengatakan, tadi malam dirinya menghadiri upacara pengukuhan sekaligus pelantikan Paskibraka tingkat Kecamatan Malingping di pendopo Kecamatan Malingping.

“Saya bangga melihat Adik-adik Paskibraka, mudah-mudahan sukses pada pelaksanaannya nanti di tanggal 17 Agustus 2022,” ucap Kapolsek Malingping.

Disamping itu amanat dari Camat Malingping Lingga Segara,S.STM.,M.Si, sebagai Inspektur Upacara pengukuhan dan pelantikan, “Syukur Alhamdulillah malam ini kita bisa melaksanakan pengukuhan dan pelantikan Paskibraka, tanggal 17 Agustus 2022 dan akan melaksanakan pengibaran bendera dalam memperingati HUT RI ke 77,” Kata Camat Malingping

“Atas nama Forkompincam Malingping mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaran latihan Pasukan Pengibar Bendera dengan sukses dan lancar. Terima kasih juga kepada tim pelatih yang dengan penuh semangat, ikhlas dan dedikasi yang tinggi meluangkan waktu untuk melatih Adik adik Paskibra. Kami berharap pelaksanaanya nanti sukses dan lancar,” ujar Camat Malingping.   *(Uzex).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *