Kasus Pembunuhan Pasutri di Haur Gajrug Cipanas, Ini Kata Kapolres Lebak

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H, meninjau dan mengecek langsung Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketemukannya dua korban tewas yang merupakan Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Blok Carewed Kampung Naggerang Desa Haur Gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (4/10/2022).

Bacaan Lainnya

Dua orang korban BS (60) dan OH (58) di temukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Blok Carewed Kampung Naggerang Desa Haur Gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak pada Selasa (4/10/2022) pukul 07.30 WIB dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. dalam keterangan persnya membenarkan kejadian tersebut, “Ya benar, telah diketemukan dua orang korban BS (60) dan OH (58) tewas di Blok Carewed Kpampung Naggerang Desa Haur Gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak pada Selasa (4/10/2022) pukul 07.30 WIB, diketemukan luka-luka senjata tajam di sekujur tubuh diduga menjadi korban pembunuhan,” ujar Wiwin (4/10/2022).

“Saat ini kami Jajaran Polres Lebak masih melakukan proses penyelidikan dan pendalaman terkait kasus pembunuhan tersebut untuk mencari titik terang kasus tersebut dan mencari serta menangkap pelakunya,” ungkapnya.

“Kami masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi, mengamankan TKP dan Barng Bukti, berdasarkan informasi sementara, kedua korban ini membuka usaha warung dan ketika malam tutup tetapi hanya orang tertentu saja yang dibukakan untuk dilayani, ini masih kita dalami, perkembangan lebih lanjut nanti akan disampaikan,” terang Wiwin.   *(Uzex).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *