Laksanakan Commander Wish, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Giat Anjangsana

Gemasiber80news.com, LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Briptu Joko Santoso Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya melakukan Anjangsana dan bangun Sinergitas dengan Masyarakat desa Sukamulya dan menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas khusus diwilayah Desa Sukamulya Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu , (23/11/2022)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Anjangsana dan bentuk Sinergitas dengan masyarakat Desa Sukamulya maupun Kepada warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain Anjangsana dan bentuk Sinergitas juga, sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari Pemerintah Desa dan masyarakat

kepada warga masyarakat didesa binaanya Khususnya warga Desa Sukamulya serta menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan adanya hujan turun terus menerus di desa Sukamulya dan serta Agar mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan kurangi mobilitas, Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, SH. mengatakan” menindaklanjuti Program Kapolda Banten dengan Commander Wishnya diantaranya menjalin Sinergitas dan anjansana
Memerintahkan untuk Seluruh Jajaran
Bhabinkamtibmasnya Polsek Cibeber Polres Lebak untuk melaksanakan Anjangsana dan Sinergitas, guna menjaga Kondusifitas di wilayah desa binaan nya masing masing, dan Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat,”ujar AKP Rahmat Hidayat.

“Kapolsek Cibeber juga menjelaskan, Peran penting Bhabinkamtibmas menindaklanjuti Program Kapolda Banten jalin dalam Ajangsana dan Sinergitas itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para Pemerintah Desa, Para tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat guna Menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,”imbuhnya.

“Disini Sinergitas penanganan terpadu peran para tokoh sangat dibutuhkan dan Anjangsana ataupun Sowan ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat,”pungkasnya.   *(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *