Laksanakan Program Quick Wins Presisi, Polsek Panggarangan Giat Pam Volly Ball Peringati HUT PGRI Kecamatan Cihara

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepolisian Sektor (Polsek) Panggarangan Polres Lebak, dalam rangka menindaklanjuti/melaksanakan Program Quick Wins Presisi Kapolri, dalam meningkatkan sinergitas Polri dengan PGRI Kecamatan Cihara, Polsek Panggarangan,
Melalui Kanit Binmas melaksanakan giat sambang ke PGRI kecamatan Cihara dan sekaligus melaksanakan kegiatan Pengamanan Volly Ball dalam peringatan Hut PGRI ke-77 tahun 2022, se-Kecamatan Cihara serta silaturahmi dan berkoordinasi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Bacaan Lainnya

“Seperti yang dilaksanakan Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, yang terlihat melaksanakan giat Pengamanan (Pam) hari Guru di Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten Kamis (24/11/2022).

” Dikegiatan tersebut hadir Irhad S.Pd., dan Ibu Wiwi Wiyanah S.Pd, selaku panitia pelaksana kegiatan kesenian lomba karaoke dan pertandingan olah raga Volly Ball.

” Terlihat Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) sedang melaksanakan pengamanan Volley Ball dan kesenian lomba karaoke.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar Kanit Binmas hari ini sedang melaksanakan sambang ke PGRI Kecamatan Cihara, karena PGRI Kecamatan Cihara sedang melaksanakan pertandingan Volly Ball dan Lomba Karaoke dalam memperingati hari PGRI ke-77 tahun 2022.

“Dengan kegiatan tersebut Kanit Binmas bisa bersinergi dengan para guru se-Kecamatan Cihara, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga dikegiatan yang diselenggarakan oleh PGRI dapat beraktivitas dengan Kondusif aman dan lancar”Tukas Kapolsek. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *