Libur Hari Raya Imlek 2023, Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Pengamanan di Wisata Pantai Bagedur

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Polsek Malingping Polres Lebak, melaksanakan pengamanan obyek wisata Pantai Bagedur yang berlokasi di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (23/1/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan rasa nyaman bagi para wisatawan saat menikmati libur panjang imlek 2023, di mana kegiatan tersebut dilakukan untuk keamanan dan ketertiban pengunjung wisata Pantai Bagedur.

Pengamanan wisata Pantai Bagedur dalam rangka libur panjang imlek 2023 di pimpin langsung oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H menyatakan, kegiatan pengamanan di obyek wisata Pantai Bagedur merupakan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polsek Malingping menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung wisata Pantai Bagedur.

“Libur panjang di gunakan sebagain masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata termasuk salah satunya wisata Pantai Bagedur, untuk antisipasi hal hal yang tidak di inginkan, maka kami lakukan pengamanan” ucap AKP Sugiar.

“Kami sampaikan pesan dan himbauan kepada petugas wisata Pantai Bagedur dan para pengunjung wisata, agar selalu waspada dan berhati hati khususnya kepada orang tua dalam pengawasan putra putrinya yang sedang bermain maupun mandi di laut,” tandas Kapolsek Malingping. *(Dena F.P)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *