Makoramil 0314/Pgr Dijadikan Posko Penggalangan Dana Pasca Gempa Bumi

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Markas Komamdo Rayon Militer (Makoramil) 0314/Panggarangan Kodim 0603 Lebak saat ini dijadikan Posko Penggalangan Dana bencana gempa bumi yang menimpa Cianjur Jawabarat Senin 21 November, kegiatan penggalangan Dana tersebut didukung oleh Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah, Danramil 0314/Panggarangan Kapten Inf Ratono, Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan, TKSK,Karang taruna, BPBD, K2LS dan para awak media, bertempat di Jalan raya bayah malingping depan Makoramil Kamis (24/11/2022).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Camat Panggrangan Ahmad Faidlullah mengatakan kegiatan ini wujud nyata dari rasa kepedulian dan empati kepada saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah, Terangnya.

Senada Danramil 0314/Panggarangan Kapten Inf Ratono melalui Batituud Serka Asmar juga mengatakan” kegiatan ini kita agendakan selama tiga hari sejak hari ini kamis S/d Sabtu, alhamdulilah walaupun suasana diguyur hujan tim dilapangan tetap solid dan semangat, Ujarnya.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan membenarkan bahwa mulai hari ini telah dimulai kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi yang melanda warga Cianjur, Tuturnya.

Sementara salah seorang warga yang bernama Nanang mengapresiasi dengan adanya kegiatan kemanusian ini, semoga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar, Harapnya.

Pantauan awak Media seluruh peserta yang ikut kegiatan nampak semangat meski diguyur hujan dan angin. *(Aan/Red)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *