MPK Gelar Aksi Damai Kasus Pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat oleh Irjen Ferdy Sambo

banner 728x90

Gemasiber80news.com, BOGOR – Mahasiswa Peduli Keadilan (MPK) Bogor menggelar Aksi Damai, jutaan orang menunggu babak akhir dalam penanganan kasus pembunuhan berencana kepada Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo. Aksi damai tersebut berlangsung di Tugu Kujang, Bogor, Jawa Barat. Senin (22/8/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua Kordinator Aksi sekaligus Ketua Mahasiswa Peduli Keadilan (MPK), Ajid, mengatakan, “Saya mengapresiasi langkah Polri dengan tegas dalam penangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo ini,” ujarnya.

Ajid, menyebutkan, Polri sangat berani dan terbuka untuk transparan dalam mengusut kasus tewasnya Brigadir J.

“Sesuai janji Kapolri, yang tidak akan memberikan toleransi. ‘Kalau masih ada kedapatan pejabat saya akan copot. Saya tidak peduli apakah itu Kapolres, apakah itu Direktur, apakah itu Kapolda, saya copot. Demikian di mabes (Polri) saya akan copot juga’ itu kata Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo,” ucapnya.

Lanjut Ajid, “Dengan ketegasan itulah kami dari Mahasiswa Peduli Keadilan (MPK) Bogor melakukan aksi damai di Tugu Kujang Bogor dengan memberikan apresiasi tinggi kepada Polri atas penanganan kasus ini,” tuturnya.

Aksi yang dilakukan Mahasiswa Peduli Keadilan (MPK) Bogor, ini merupakan aksi damai lanjutan dari minggu kemarin, dimana Mahasiswa Peduli Keadilan (MPK) berharap agar Kabareskrim tidak main-main dengan penanganan kasus ini dan tidak ada hidden agenda dalam penyidikan kasus pembunuhan brigadir J.

“Saya berharap kasus ini dapat segera diselesaikan, karena masih banyak tugas Polri yang harus diselesaikan dalam mengayomi masyarakat banyak yang banyaknya jutaan orang,” pungkas Ajid.   *(Tim/Uzex).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *