Nakes Puskesmas Bayah Gelar Penjaringan Siswa di SMKN 1 Bayah

Gemasiber80news.com, LEBAK – Team Tenaga kesehatan (Nakes) Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas) Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten menggelar kegiatan Penjaringan anak Sekolah, hari ini Kamis 29/9/2022 di SMKN 1 Bayah dengan sasaran siswa/siswi kelas X.

Bacaan Lainnya

“Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah ( Kepsek ) SMKN 1 Bayah Drs.M.Arun sambil didampingi salah satu dewan guru Firda di sela sela kesibukannya mengatakan ” Saya selaku Kepala Sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada team Nakes dari Puskesmas Bayah yang telah menggelar kegiatan Penjaringan Anak Anak yang ada di Sekolah kami ini, mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa mengetahui keadaan anak didik kami ini, Tukasnya.

“Sementara Kepala Puskesmas Bayah dr Erwan Susanto saat dihubungi via WhatsApp membenarkan bahwa hari ini team Nakes Puskesmas Bayah sedang menggelar kegiatan Penjaringan Anak Sekolah SMKN 1 Bayah, Pemeriksaan Mulut, Tensi, berat badan, tinggi badan dan juga lainnya, Imbuhnya.

Lanjut dr Erwan kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap setahun sekali dari mulai anak sekolah tingkat PAUD, SD, SMP, SLTA dan juga para dewan guru perlu saya kegiatan pemeriksaan ini gratis tandas Kepala Puskesmas yang familiar ini.

Salah seorang siswa yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan dirinya bersama teman teman nya merasa sangat senang sekali mengikuti penjaringan/pemeriksaan ini, Ucapnya.

Pantauan awak media kegiatan ini berjalan lancar tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.   *(Ben/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *