Pastikan Kondusif, Personel Polsek Cibeber Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Citorek Barat

Gemasiber80news.com, LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BKT) Dana Desa (DD) Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022, bertempat di kantor Desa Citorek Barat, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (9/6/2022).

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Brigadir Muhamad Taufik Hidayat monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 di Kantor Desa Citorek Barat Sebanyak 94 KPM yang disalurkan langsung oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Citorek Barat dalam bentuk tunai sebesar Rp 900.000,- Per-KPM serta dihadiri Pedamping Desa Citorek Barat dan Pemerintahan Desa Citorek Barat, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat mengatakan, “Personil Polsek Cibeber yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi Prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron, dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera divaksin,” tutur Rahmat Hidayat.

“Yang terpenting personil Polsek Cibeber Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan,” tutup AKP Rahmat Hidayat.   *(Aan/Bendi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *