Pemdes Darmasari Bangun Penambahan Lokal Ruangan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pemerintah Desa (Pemdes) Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten membangun gedung atau penambahan lokal ruangan dengan volume 4,7 X5 meter bersumber dari APBDes tahun 2022 dengan jumlah dana sebesar Rp 97.422.243. (Sembilan puluh tujuh juta empat ratus dua puluh dua ribu dua ratus empat puluh tiga rupiah) yang dilaksanakan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK).

Bacaan Lainnya

Saat ditemui Kepala Desa Darmasari Tugio diruang kerjanya belum lama ini mengatakan” betul kita telah mulai membangun ruangan/lokal penambahan yang mana kegiatan pembangunan ini dilaksanakan oleh TPK dengan ketuanya Wili, ujarnya.

“Dikatakan Tugio Alhamdulillah selama kegiatan pembangunan sampai ini berjalan lancar, walaupun terkadang cuaca kurang bersahabat, ucapnya.

Senada Ruyani (Carik Ruy) Sekretaris Desa Darmasari membenarkan bahwa Pemdes Darmasari sedang membangun gedung baru yang anggarannya bersumber dari APBDes tahun 2023, Terangnya.

Sementara Wili Ketua TPK menuturkan bahwa kegiatan pembangunan penambahan lokal ruangan ini sedang kita kerjakan, harapan saya semoga dalam pelaksanaannya sesuai dengan yang direncanakan, Harapnya.

Pantauan awak media Gemasiber80news.com pembangunan gedung ini sesuai dengan aturan. *(Hendar/Red)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *