Pendekar Banten Korcam Bayah Salurkan Bantuan Kemensos RI untuk Korban Kebakaran di Kampung Cinangga

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Korcam Bayah Kabupaten Lebak, memberikan bantuan peralatan dapur keluarga dan alat bayi dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI kepada Juproni (28) korban kebakaran di Kampung Cinangga RT 02 RW 06, Desa Suwakan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (6/6/2022).

Bacaan Lainnya

Diketahui bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Pendekar Banten Korcam Bayah Agus S Basri bersama Ketua Tagana Koordinator Lebak Selatan Bandi Bohandi kepada korban kebakaran, yang disaksikan oleh Kepala Desa Suwakan Rohayudin.

Saat dikonfirmasi gemasiber80news.com, Ketua Pendekar Banten Korcam Bayah Agus S Basri, mengatakan bahwa pihaknya memberikan bantuan peralatan dapur keluarga dan peralatan bayi dari Kemensos RI kepada warga korban kebakaran di Desa Suwakan.

“Kami dari Pendekar Banten Korcam Bayah bersama Tagana memberikan bantuan peralatan dapur keluarga dan alat cuci serta perlengkapan bayi dari Kementerian Sosial kepada Pak Juproni di Kampung Cinangga RT 02 RW 06 Desa Suwakan yang terkena musibah kebakaran beberapa hari yang lalu,” ujarnya.

“Semoga Pak Juproni korban kebakaran tersebut bisa diberikan ketabahan dan kesabaran, dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan peralatan dapur keluarga dan yang lainnya kepada mereka korban kebakaran bisa bermanfaat,” tutur Agus Basri.

Sementara, Juproni korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Pendekar Banten yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pendekar Banten Korcam Bayah dan rombongannya yang telah memberikan bantuan peralatan dapur keluarga dan yang lainnya kepada kami. Semoga Pak Agus dan rombongan dari Pendekar Banten bisa mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT,” tuturnya.   *(Cup).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *