Penelitian dan Klarifikasi Persyaratan Balon Kades Pondokpanjang Dihadiri Polsek Panggarangan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kegaiatan penelitian dan klarifikasi persyaratan Bakal calon (Balon) Kepala Desa Pondokpanjang, Polsek Panggarangan Polres Lebak dihadiri oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas, kegiatan tersbut dilaksanakan pada Selasa (27/9/2022), bertempat di Kantor Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Hadir juga pada pelaksanaan kegiatan tersebut; Ketua Sub Panitia Kecamatan Cihara Usep Saepudin, S.Pd, (Sekmat Cihara), Hendri Yana (Kasie Pemerintahan), dan Eri Patoni (Kasie Ekbang-Sos), Danramil 0314/Panggarangan Kapten Inf. Ranoto bersama 1 orang anggota yaitu Serma M Idris.

Panitia 9 Pemilihan Kepala Desa Pondokpanjang dihadiri oleh Aep Saepudin S.Pd. (Ketua panitia Pilkades Pondokpanjang), Yopi (Sekertaris), Amirudin (Bendahara), dan 6 anggota diantaranya Jaenudin, Saepulmanan, Deden Nurjaman, Ujang Hidayat Saeful Hidayat, dan Darno Hidayat.

5 Bakal calon kepala desa diantaranya 1. Rohani S.M. 2. Heru Purnomo St. 3. Rohedi. 4. Ace Sugiri S.P. 5. Subandi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.i.K.,M.H melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan, mengatakan, “Benar di Wilayah Hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak, yang bertempat di Kantor Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, hari ini dilaksanakan kegiatan tahapan Pilkades di Kantor Desa Pondokpanjang, dan kegiatannya dihadiri oleh Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar pada pelaksanaan penelitian para bakal calon kepala desa dan tamu undangan agar tertib, dan apabila ada kekurangan pada persyaratan agar dicatat dan segera diperbaiki, dan dalam upaya menciptakan Harkamtibmas kepada para bakal calon kepala desa, dan juga kepada para pendukungnya agar sama-sama menciptakan suasana yang kondusif, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung lancar.

Sementara, Ketua Sub Panitia Kecamatan Cihara Usep Saepudin S.Pd. pada sambutannya, mengatakan ucapan terima kasih atas kehadirannya kepada seluruh Panitia Pilkades Pondokpanjang, kepada 5 (lima) bakal calon kepala desa dan kepada para tamu undangan, karena telah bisa hadir diacara kegiatan ini sehingga pelaksanaan tahapan Pilkades tahun 2022 di Desa Pondokpanjang yaitu penelitian dan klarifikasi persyaratan bakal calon bisa dapat dilaksanakan.

“Pada saat kegiatan ini berlangsung kepada para bakal calon kepala desa dan para tamu undangan agar tertib dan tidak saling menyalahkan dan mencemoohkan satu sama lainya sehingga bisa mengganggu pelaksanaan kegiatan ini, itu yang tidak kami harapkan. Kepada para bakal calon agar berpikiran positif ting-ting dan berprilaku baik, apabila ada kekurangan-kekurangan hasil dari penelitian dan klarifikasi agar segera diperbaiki hari ini juga karena tidak ada waktu lagi untuk perbaikan, ditunggu sampai dengan jam 16.00 WIB,” tuturnya.   *(Red).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *