Personel Polsek Malingping Polres Lebak Amankan Penyaluran BLT BBM

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Personel Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Epul dan Briptu Warih melaksanakan pengamanan penyaluran dana bantuan langsung tunai atau BLT BBM kepada warga penerima, bertempat di Kantor Pos Kecamatan Malingping, Rabu 21 September 2022.

Bacaan Lainnya
banner 728x90

Penyaluran dana BLT BBM tersebut diberikan kepada 765 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) masing-masing menerima sebesar Rp 300.000,- untuk Bulan September 2022 dan bulan Oktober 2022.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kegiatan penyaluran berjalan dengan tertib dan lancar, dan kehadiran polisi di tengah masyarakat.

“Kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran dana bantuan program subsidi BBM periode Bulan September dan Oktober 2022, Alhamdulillah berjalan kondusif,” kata AKP Sugiar.

Dia juga menuturkan bahwa anggotanya mengimbau kepada masyarakat dapat berjalan tertib pada saat antrian sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kita berharap dengan penyaluran bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik dan untuk kebutuhan dasar,” ucapnya.   *(Dena F.P).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.