Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Dialogis Sasaran Security Obyek Vital

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak, Personil Polsek Malingping melakukan patroli dialogis, sasaran patroli kali ini petugas security yang bertugas di obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (7/6/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan patroli dialogis petugas Kepolisian Polsek Malingping menyapa petugas security untuk berikan himbauan Kamtibmas serta berikan semangat dan motivasi serta memberikan himbauan Prokes Covid-19.

Kegiatan patroli dialogis dan edukasi kepada security untuk melakukan pengawasan dan pemantauan secara intensif. Dalam kegiatan patroli dialogis Polsek Malingping menjalin keakraban dalam komunikasi dengan petugas security, anggota memberikan semangat bagi petugas security untuk menjaga lingkungan kerja selalu kondusif.

Selain itu, Kegiatan patroli yang dilakukan Personel Polsek Malingping selain untuk memberikan rasa aman juga antisipasi tindak kriminalitas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H, mengatakan kegiatan patroli dialogis kepada petugas security ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan disaat pandemi Covid-19. Kegiatan patroli petugas kepolisian terus berupaya mengedepankan imbauan agar waspada dan peka terhadap lingkungan kerjanya.

Serta disampaikan dengan harapan agar petugas security tidak lengah dan lebih meningkatkan aktifitas kegiatan patroli terutama disaat jam-jam rawan, sebagai antisipasi timbulnya aksi kejahatan. Apabila terjadi gangguan Kamtibmas sewaktu-waktu bisa segera ditindak lanjuti.

“Agar para petugas pengaman itu senantiasa waspada dan mengantisipasi tindak kriminal. Personil Polsek Malingping juga mengimbau petugas security, agar memeriksa semua kendaraan yang keluar dan masuk parkiran, dan tidak lupa menjaga keselamatan diri, serta meningkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi security, demi situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Malingping.

Disamping itu menurut Kompol Gunarto, “Kegiatan sambang ini, juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta security, dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan,” tuturnya.   *(Red).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *