Polsek Wanasalam Polres Lebak Doa Bersama untuk Para Korban Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kapolsek Wanasalam Polres Lebak AKP Aam Marto, S.Ip, M.Pd Melaksanakan Giat Do’a bersama atas meninggalnya para supporter dan keamanan, atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Kota Malang pada tanggal 01 Oktober 2022, kegiatan Do’a bersama dilaksanakan di SMAN 1 Wanasalam, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (4/10/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan do’a bersama dilaksanakan bersama para Murid SMAN 1 Wanasalam. Dikegiatan tersebut turut hadir Serda Bambang (Posmil Wanasalam), Suyono S.pd (Korwil UPT Wanasalam), Ajid SE.Mpd (Wakasek), Parid Rifai M.ag dan seluruh staf / Pengajar SMAN 1 Wanasalam.

Sedangkan yang mempin do’a, dipimpin langsung oleh Parid Rifai M.Ag.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip, M.Pd., mengatakan, “Benar Polsek Wanasalam Polres Lebak dalam rangka aksi solidaritas dan bangun komunikasi melaksanakan kegiatan do’a bersama untuk para Supporter dan keamanan yang meninggal dunia atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Kota Malang yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022,” ujarnya.

Kegiatan Do’a bersama tersebut dilaksanakan bersama para murid SMAN 1 Wanasalam Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Dalam sambutannya AKP Aam Marto, menyampaikan, tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kota Malang, dirinya mengajak do’a bersama tersebut untuk saudara-saudara suporter dari Aremania dan keamanan yang sudah meninggal dunia mendahului kita, atas tragedi di Stadion Kanjuruhan tersebut kita dengan mengadakan do’a bersama ini mudah-mudahan tragedi di Stadion Kanjuruhan Kota Malang tidak terulang kembali di stadion-stadion lainya cukup yang terakhir .

Selain itu juga Kapolsek menuturkan, “Saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya sehingga do’a bersama ini dapat berjalan lancar, mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan do’a kita dikabulkan oleh Allah SWT, Amiin,” pungkasnya.   *(Uzex).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *