Ramai Diberitakan, Ini Penjelasan Komite SMAN 1 Cibeber

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Salah satu lembaga pendidikan sedang berduka karena adanya pemberitaan dan bahkan dilaporkan, hanya karena miss komunikasi, yang akhirnya disudutkan, SMAN1 Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya
banner 728x90

Berawal dari Koperasi sekolah yang disudutkan karena hanya diduga menjual kebutuhan anak sekolah, padahal tujuan dari koperasi sekolah SMAN 1 Cibeber ini untuk memudahkan kebutuhan di Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), tidak lebih. Dan koperasi ini sudah ada bertahun-tahun dan tidak pernah ada masalah.

Hal tersebut diungkapkan Devi Permana, Ketua Komite SMAN 1 Cibeber kepada media ini via WhatsApp, pada Rabu (21/9/2022).

Devi menjelaskan, “Padahal awal dari permasalahan ini dari misskomunikasi saja, dan kami dari koperasi sekolah siap membantu siswa, bahkan ada tujuh siswa yang kita bantu,” ungkapnya.

“Saya selaku ketua komite sebagai representase dari orang tua wali murid hanya ingin sekolah ini maju, keberadaan koperasi sekolah juga sama, semuanya demi kelancaran dan kemajuan sekolah, apalagi saat ini SMAN 1 Cibeber sedang menempuh akreditasi sekolah dari B ke A,” ujarnya.

“Saya berharap dukungan dari semua pihak, terutama dari orang tua wali murid,” harap Devi.

Masih kata Devi, “Allhamdulillah kemarin kita sudah mengurus ijin joperasi sekolah kita, takut ada masalah lagi kedepannya,” bebernya.

Saat awak media ini mendatangi SMAN 1 Cibeber, pengurus koperasi dan dewan Guru, dengan adanya masalah ini, akan dijadikan cambuk dan dijadikan pelajaran yang sangat berharga, ternyata tidak semuanya paham akan keberadaan sekolah, termasuk keberadaan koperasi sekolah yang padahal hanya membantu siswa-siswi yang notabene dibawah, dan koperasi ini hanya di intern sekolah, yang tujuannya membantu dan meringankan siswa-siswi sekolah.   *(Din/Red).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.