Terduga Pelaku KDRT Telah Diamankan Polsek Cibeber

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Terduga pelaku Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap isteri dan mertuanya, pelaku yang berinisial F telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Cibeber Polres Lebak Rabu 23 November kemarin, insiden tersebut terjadi di Kampung Ciayunan Desa Sukamulya Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi via WhatsApp Kanit Reskrim Polsek Cibeber Bripka Irwan membenarkan bahwa pelaku yang berinisial F telah kami amankan dimapolsek berikut barang bukti sebilah samurai, Ujarnya.

Lanjut Bripka Irwan, korban hari ini telah selesai kita lakukan Berita acara pemeriksaan (BAP) insyaallah tidak lama lagi rencananya kalau sudah lengkap kita akan lakukan gelar perkara di Polres Lebak, Ucapnya.

Sementara Aktivis Lebak Selatan (Baksel) M.Yusuf saat dimintai tanggapannya mengatakan” Saya berharap agar kasus ini diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, biar ada epek jera baik bagi pelaku maupun bagi yang lainnya agar tidak melakukan KDRT atau perbuatan yang melanggar hukum harapnya.

“Dikatakan M.Yusuf dirinya percaya100% kepada pihak Kepolisian dalam menangani kasus/perkara ini akan bekerja secara professional, Tukasnya. *(Red)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *