Tingkatkan Harmonisasi Ulama dan Umaro, Kapolsek Malingping Hadiri Pengajian Rutin Bulanan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menghadiri pengajian bersama tingkat Kecamatan di Aula Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak tersebut juga sekaligus menjalankan Program unggulan Kapolda Banten yaitu “Rukun Ulama Umaro”.

Bacaan Lainnya

Pengajian Ulama Umaro tersebut di hadiri AKP Sugiar Ali Munandar,S.H (Kapolsek Malingping), Pelda Sukarno (yang mewakili Danramil 0313 Malingping), Lingga Sagara,S.STP.,M.Si (Camat Malingping), Drs. Sujaya Arsudin, M.Pd (Ketua MUI Kecamatan Malingping), Alim Ulama Se Kecamatan Malingping, Kepala Desa Se Kecamatan Malingping dan para tamu undangan, Kamis, (24/11/2022).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H menjelaskan bahwa untuk menindaklanjuti Comander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama dan Umaro, Kapolsek Malingping juga rutin mengadakan silaturahmi dengan para Tokoh Ulama dan Umaro.

“Selain melaksanakan Program dari Pimpinan POLRI, juga sebagai ajang mempererat Silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan para Ulama dan Umaro yang ada di wilayah Hukum Polsek Malingping.” lanjut Kapolsek

Kapolsek berharap kegiatan pengajian ulama umaro sebagai salah satu sarana mengajak para Ulama dan Umaro untuk bersama-sama saling menjaga serta memelihara Kondusifitas Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Malingping.

Menurut Kapolsek, “Melalui pengajian ini, kami berharap terbangun sinergitas dan harmonisasi antara ulama dan Umaro untuk memberikan pembinaan dan pencerahan kepada masyarakat,” tutup AKP Sugiar.   *(Dena F.P)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *