Tokmas Cikotok Tb Endin Pantau Pembangunan JUT di Kampung Cilesang

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Tb Endin Tokoh Masyarakat (Tokmas) Desa Cikotok Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten meninjau /memantau pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) yang berlokasi di Kampung Cilesang Desa Cikotok dengan Rabat beton Panjang 217 Meter, tinggi 0.12 m dan Lebar 2 m, Progres tahun anggaran 2022 Rp 105.000.000,- (Seratus lima juta rupiah). Sabtu (27/8/2022).

Bacaan Lainnya

Di lokasi, nampak hadir Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Rian Firdaus, dan anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bidang pembagunan Infrastruktur Azis Jasidin.

Saat ditemui di sela sela kesibukannya, Tb Endin, mengatakan, “Saya bersama Ketua TPK dan juga Anggota LPM datang kesini untuk memantau memastikan bahwa pekerjaan pembangunan JUT ini sesuai dengan RAB,” ungkapnya.

Tb Endin menegaskan dirinya akan tetap konsisten akan memantau terus sampai pekerjaan JUT tersebut selesai.

Tb Endin juga mengatakan, “Warga Kampung Cilesang sangat antusias, karena dengan dibangunnya JUT ini tentunya bisa mendongkrak perekonomian masyrakat dan juga meminimalisasi atau menghemat, jika mau menjual hasil dari pertanian dan musim panen cengkeh para tengkulak / pemborang tidak terbebani oleh kendala jalan, seperti juga halnya kayu dan juga pisang bisa mendapat harga yang maksimal,” pungkasnya.

Sementara, Ketua TPK, Rian Firdaus, menuturkan, “Saya berterima kasih kepada Tok Masyarakat Bapak Tb Endin yang telah datang dan peduli dengan pembangunan JUT ini. Untuk diketahuu bahwa dalam proses pelaksanaannya ini kita utamakan kualitas dan kwantitas sesuai dengan RAB, biar jalan ini awet dan kuat,” ungkapnya.   *(Aan/Joy/Red).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *