Kanit Binmas Polsek Banjarsari Giat Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Jalupanggirang

banner 728x90

 

Gemasiber80news.com,LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Melaksankan Giat sambang dan silaturahmi ke masyarakat Ds. Jalupanggirang Kec.Banjarsari Kab.Lebak. Jumat (25/10/2024 ).

Dalam melaksankan Kegiatan sambang tersebut anggota Polsek Banjarsari Aipda Zecky Za bertemu dengan masyarakat desa Jalupanggirang kecamatan Banjarsari kab Lebak dan berbincang bincang terkait masalah kamtibmas,
bahwasanya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing-masing.

Masyarakat dan pihak keamanan terutama pihak kepolisian apalagi anggota Polsek Banjarsari harus selalu bekerja sama untuk mencegah terjadinya ketidak nyamanan agar selalu terhindar dari tindakan tindakan yang melanggar hukum baik itu pencurian, dan tindak pidana lainnya lebih lagi dengan anggota Polsek Banjarsari yang di berikan tugas dan tanggung jawab masing masing.

Anggota Polsek Banjarsari juga dalam silaturahmi nya kepada Masyarakat menekan kan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga masyarakat desa kerta untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan lainnya terutama anggota terdekat jikanya jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan lebih lagi anggota Polsek Banjarsari menekankan untuk mengaktifkan kembali ronda.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK.,melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.
“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di desa binaan nya masing masing apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku anggota piket jaga dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, baik para tokoh masyarakat tokoh agama yang notabene banyak sekali kegiatan kegiatan masyarakat sehingga memungkinkan Benyak terjadi tindak pidana. Ungkap Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat,SH.        *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *