Polsek Bayah Gelar KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna menciptakan dituasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak mengelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melibatkan Unsur Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kecamatan dengan patroli ke tempat-tempat yang Rawan Kriminal (C3). Sabtu Malam di wilayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Dalam kegiatan KRYD Antisipasi GKTM dengan patroli ke tempat-tempat yang Rawan Kriminal C3 dipimpin langsung oleh Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W, Kanit Propam Aipda Asep Mansur, Aipda BayiHuky, Bripka Sutardi, Brigadir Missi, Brigadir Imam, Koramil 0315/Bayah Serma Usman, Serda Haryanto, Koptu Sukarman, Satpol PP Kecamatan Bayah Ejat.

Kapolsek Bayah AKP Sudibyo, mengatakan, “Oleh karena itu, dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas dan himbauan ketaatan Prokes Covid-19 di Wilkum Polsek Bayah, dimana tempat keramaian atau earga yang kerumunan agar anggota memberikan himbauan agar mematuhi Prokes, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak secara humanis kepada warga masyarakat untuk gunakan masker dan jaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polsek Bayah Polres Lebak rutin mengadakan patroli malam guna menghimbau masarakat yang masih beraktivitas disejumlah keramaian wajib memakai masker.

“Seluruh Jajaran Polsek Bayah dan Instansi terkait melaksanakan patroli malam ini dengan mengedepankan imbauan secara persuasif serta memberi edukasi Prokes kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah tentang bahaya Covid-19,” tambah Sudibyo.

“Semoga Kecamatan Bayah dalam keadaan aman dan situasi Kamtibmas kondusif, adapun kita akan melaksanakan giat patroli di daerah rawan yang ada di Kecamatan Bayah untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” kata Sudibyo..

Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W, juga mengatakan, “Ya benar, Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan jegiatan patroli malam Minggu ini dengan sasaran patroli ke tempat-tempat yang rawan Kriminal (C3) di jalur tempat umum tepatnya di Sepanjang Jalan Raya Bayah – Cibareno,” pungkasnya.   *(Vistasio/Aan).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *