Warga Keluhkan Rusaknya Jalan dan Jembatan Warung Banten Cipanas

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kerusakan ruas jalan milik Pemerintah Provinsi Banten dikeluhkan warga, keluhan ini sangat beralasan karena kerusakan ruas jalan tersebut sudah lama di rasakan warga sebagai penggunanya.

Bacaan Lainnya

“Ruas jalan tersebut adalah ruas Jalan Cipanas – Warung Banten yang titiknya di ruas ujung Jembatan Cipamancalan sampai Jembatan Cimadur blok Bantar Karang,” ungkap Om Cuy salah seorang Warga Kecamatan Cibeber kepada media ini, Jum’ at (10/6/2022).

Om Cuy membeberkan keadaan ruas jalan yang kondisi sudah rusak parah dan sangat memperihatinkan tersebut juga bisa menimbulkan kecelakaan penggunnya.

Menurutnya, kerusakan tersebut karena minimnya pemeliharaan dari pihak dinas terkait (PUPR Provinsi Banten – Red), baik itu perawatan badan jalan, begitu juga dengan saluran drainasenya.

Pantauan awak media Gemasiber80news.com di lokasi benar adanya, hampir semua badan ruas jalan milik Pemerintah Provinsi Banten tersebut nyaris tidak ada lapisan aspal, yang terlihat hanya batu dan juga material kerikil yang berserakan dan juga sudah banyak badan jalan yang penuh kubangan air.

Selain ruas jalan yang keadaannya rusak parah bak sungai yang kering, terlihat juga Jembatan Kali Cimadur di blok Bantar Karang yang kondisinya sudah memperihatinkan, apalagi kalau lihat bagian Abautmen Jembatan juga Badan Jembatan buatan Belanda ini yang sudah terlihat rusak parah.   *(Didin/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *