Aktivis Apresiasi Semangat Dewan Guru SMPN 7 Satap Bayah

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Aktivis Lebak Selatan (Baksel) Didin Miztaudin mengapresiasi semangat para dewan guru di SMPN 7 Satu Atap (Satap) Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten mendidik para siswa/siswi mesti kelihatannya serba kekurangan baik sarana dan prasarana maupun jumlah siswa/siswinya, tercatat tahun ini jumlahnya 39.

Saat dikonfirmasi, Didin M membenarkan dirinya mengapresiasi semangat pengabdian para dewan guru SMPN 7 Satap Bayah ini mesti saya perhatikan baik sarana prasarana yang ada di sekolah ini saya anggap belum sama dengan sekolah sekolah yang lainnya.

Dikatakan Didin, “Kami berharap kepada para orang tua yang ada disekitar ini agar menyekolahkan putra/putrinya ke sekolah ini, dan juga meminta kepada pemerintah khususnya Dinas Pendidikan agar memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh sekolah ini. Kami yakin dan percaya bahwa kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah ini sama dengan sekolah lainnnya. Mari kita dukung program pemerintah terkait wajib belajar serta tetap patuhi protokol kesehatan,” ujarnya. Kamis (14/7/2022 ).

Sementara, Zaenal Musthofa (Kang Moes), yang sudah menyandang Guru P3K juga Pengurus NU Kecamatan Bayah, menuturkan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media dan aktivis yang telah datang ke sekolah kami ini, semoga dengan adanya silaturahmi ini hubungan serta komunikasi tetap terrjalin,” tuturnya.

Lanjut Kang Moes, “Betul apa yang disampaikan oleh rekan rekan bahwa keberadaan sekolah kami ini ada dipelosok, tetapi Alhamdulillah kegiatan belajar mengajar tetap semangat terlaksana dengan baik. Perlu kami sampaikan Alhamdulillah untuk tahun ajaran 2022-2023 jumlah siswa bertambah 3 jadi 39,” pungkasnya.   *(Aan/Joy/Red).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *