Aktivis Baksel Apresiasi Satresnarkoba Lebak Gencar Berantas Narkoba

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Aktivis penggiat sosial Lebak Selatan (Baksel) Didin Miztaudin mengapresiasi Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lebak Polda Banten yang gencar memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Saat dikonfirmasi, Didin Miztaudin, mengatakan, “Saya selaku Warga Kabupaten Lebak sangat mengapresiasi gencarnya pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Lebak Selatan, apalagi saya mendengar Tim Satresnarkoba Polres Lebak sedang memburu yang diduga pengguna barang haram tersebut,” ucap Didin. Minggu (24/7/2022).

Lanjut Didin, “Dengan semakin maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba khawatir generasi muda bangsa ini akan rusak,” ungkapnya.

Didin juga mengatakan, “Saya menghimbau dan mengajak kepada warga agar menghindari atau tidak mengkonsumsi Narkoba, karena jelas berdampak serta merusak kepada kesehatan fisik maupun mental,” tutupnya.

Penelusuran tim awak media Gemasiber80news.com, akhir-akhir ini jajaran Satresnarkoba Polres Lebak gencar memberantas peredaran Narkoba.   *(Ben/Hen/Red).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *