Hadiri MPLS SMKN 1 Bayah, Kapolsek Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bayah Resor Lebak AKP Sudibyo B Hadi W mengunjungi SMKN 1 Bayah dalam rangka kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Selasa pagi (12/7/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W, mengatakan, selain bersilaturahmi mengenalkan diri kepada para siswa baru, juga berkesempatan untuk mensosialisasikan Pendidikan Masyarakat Tertib Lalulintas atau disingkat Dikmaslantas didampingi Kanit Bimas Polsek Bayah Bripka Sutardi.

Sosialisasi tersebut pun kata Kapolsek, bertujuan agar para siswa yang masuk di tahun ajaran baru ini paham bagaimana tata tertib berlalu lintas. Serta mencegah terjadinya kecelakaan yang menimpa para pelajar.

“Semoga dengan sosialiasi Dikmaslantas dalam MPLS ini para siswa baru mengetahui informasi mengenai tata tertib lalu lintas. Dan bagi mereka yang hendak menggunkan motor ke sekolah wajib memiliki SIM dan menggunakan helm. Ya minimal umurnya  17 tahun baru punya SIM,” ungkap Kapolsek Bayah.

Secara bersamaan, Kepala Sekolah SMKN 1 Bayah, Drs M Arun, M.M, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada jajaran kepolisian terutama Kapolsek Bayah AKP Sudibyo yang telah berkenaan mengisi waktu diacara MPLS di SMKN 1 Bayah ini dalam mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas.

Melalui sosialisasi tersebut, diharapkan para siswa dan siswi akan lebih tertib dengan lalulintas.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada pihak Polsek Bayah yang dipimpin langsung Kapolsek Bayah yang telah memberikan pendidikan tertib lalulintas, tentunya ini akan menjadi acuan untuk para siswa dan siswi untuk tertib lalulintas,” tukasnya.   *(Din/Aan/Joy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *