PT Cemindo Gemilang TBK Kembali Menggelar Program Rutinitas Kesehatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis

Gemasiber80news.com, LEBAK – PT Cemindo Gemilang TBK kembali menggelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis dalam rangka “Program Kesehatan untuk Negeri”. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten selama 2 (dua) hari. Pengobatan yang pertama bertempat di Kampung Tenjo Laut RT 01 RW 02, dan hari keduanya bertempat di Kampung Pulomanuk RT 02 RW 03. Kegiatan ini bekerjasama dengan PT LEN, TSB, Gama Group dan Puskesmas Bayah.

Bacaan Lainnya

Ditemui disela-sela kesibukannya, Kepala Corporate Social Responsibility (CSR) PT Cemindo Gemilang TBK, Adul Kusmono, mengatakan bahwa PT Cemindo Gemilang TBK sudah melaksanakan kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan secara gratis kepada Warga Kampung Tenjo Laut dan Kampung Pulomanuk, Desa Darmasari.

“Kegiatan Alhamdulillah terselenggara atas kerjasama dan dukungan dari PT LEN, PT TSB, Gama Group dan Puskesmas Bayah serta team Humas CSR PT Cemindo Gemilang TBK. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses juga tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara, dr Erwan Susanto, Kepala Puskesmas Bayah membenarkan bahwa team kesehatan dari Puskesmas Bayah selalu bersinergi dan tentunya solid dengan Team Humas CSR PT Cemindo Gemilang TBK dalam rangka menyehatkan warga.

Ruyani yang biasa disapa Eruy, selaku Sekretaris Desa Darmasari saat dimintai statmentnya, mengatakan, “Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT Cemindo Gemilang TBK dan semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, wabil khusus untuk PT Cemindo Gemilang TBK semoga dalam melaksanakan aktivitas usahanya selalu sukses, Sukses Produksi dan Sukses Marketing,” ungkapnya.   *(Din/Hen/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *